Sabtu, 26 Januari 2013

gimana rasanya kalo pacar kita masih berhubungan baik dengan mantan?


iseng pada suatu malam yang esok paginya ada ujian akhir semester , gw nanya ke beberapa temen yang ada di kontak bbm . sebenernya simple apa yang gw tanya :
“gimana rasanya kalo pacar kita masih berhubungan baik dengan mantan?”
ga tau kenapa tiba tiba gw kepikiran buat nanyain hal yang nggak penting kayak gitu . setelah beberapa menit gw chat temen temen gw , akhirnya satu per satu temen gw ngejawab apa yang udah gw tanya ke mereka .
well , jawabannya ada yang bijak , ada juga yang bisa buat gw ketawa sendirian nyiahahaha ~
berikut jawaban mereka :

A : “biasa aja , yang penting masih tau batasan wajar”

B : “secara pribadi aku nggak setuju , ya kalo si mantan udah ga ada rasa sih ga masalah . tapi kalo masih ada rasa gimana ? kan fatal bro . bisa bisa mantan bakal di hasut buat putus dari kita dan si pacar bakal kemakan sama omongan si mantan . that’s all ~“

C : “jealous lah bro pasti , tapi selama tau batas pertemanan dan sama sama tau diri sih sah sah saja.”

D : “selama masih dalam konteks wajar aku maklum.”

E : “mesti dipertanyakan berhubungan baiknya pake modus apa . modus males punya musuh atau modus CLBK . tapi kalo aku gak masalah sih doi berhubungan baik sama mantannya , jadi bisa pamer kalo sama aku doi lebih bahagia ketimbang waktu sama mantannya . wkwkwkwkwk”

F : “suruh minta jauhin . orang pernah pacaran mereka , meski sudah putus tapi kemungkinan masih ada rasa yang tersimpan itu ada.....ya hati hati mereka bakal balikan lagi.”

G : “tergantung bro , asal berteman biasa dan tidak ada komunikasi pakai hati sih ok ok aja.”

H : “pengalaman aku kemarin sih , dia berteman sama mantan dan ujung ujungnya maen belakang . terus aku putusin eh mereka jadian.”

I : “itu mantan gak bisa move on atau gimana ? yah intinya harus tau diri dan bisa menghargai pacarnya yang sekarang tanpa menutup nutupi sesuatu yang dipendam.”

J : ”kita juga harus bisa berhubungan baik sama mantan pacar kita , paling tidak kenal dan berteman dengan mantan pacar kita . kalo rasanya....yaa pasti cemburulah.”

K : “nyesek , nggak suka . mending selesai aja . mending pacar kita suruh lanjut sama mantannya kalo emang masih berhubungan baik . so simple dari pada sama kita tapi yang terbayang mantannya.”

L  : “baik dalam artian gimana ? kalo curhat curhatan , talak langsung!”

M : “selama mantannya tidak menikung , why not? Tapi kalo udah ada tanda tanda nikung , mending kepoin aja sampe ketauan sedekat apa sih mereka . kalo ternyata memang ada modus yaaa suruh pacar ngejauhin mantannya.”

N : “kalo buat aku selama masih temenan biasa sih gak masalah . tapi kalo udah terlalu deket dan  jadi temen curhat yaaa.....”

O : “berhubung dalam arti silahturahmi + masih ada batasnya sih gak masalah.”

P : “nggak apa sih , asal mereka udah gak ada rasa satu sama lain . dan si pacar harus terbuka kalo dia di bbm atau di telp sama mantannya . putus gak harus musuhan kan ? tapi jaman sekarang kebanyakan habis putus itu kayak orang gak kenal dan musuhan sih.”

Q : “kasian banget ya , udah dapet yang lebih bagus malah nyari yang udah kadaluarsa.”

R : “jantung kebelah , kretek.”

S : “It’s ok sih selama yang make pertama kita ~” (FAK!)

T : “kesimpulannya “kasian” itu aja.”


Kalo pacar temenan sama mantan asal nggak sampe curhat curhatan sih nggak masalah buat gw . memang nggak bisa curhat sama pacar ? apa harus curhat itu sama mantan ? kalo kedekatannya udah kayak gitu sih , mending gw suruh pilih aja , mau pilih aku atau mantannya . kalau pacar milih kita yaaaa , suruh deh itu pacar ngejauh dari mantannya . demi keharmonis bersama ~
memang kadang kalo mantan masih jomblo atau belum dapet pengganti mereka suka ngedeketin pacarnya yang udah sama yang lain . cowok tuh biasanya ! dan memang ada beberapa kenangan yang sulit dilupain satu sama lain . oke kita harus ngehargain itu dan seharusnya pun kalo kita mau jadian sama yang baru , kita itu harus bener bener move on dari yang lama . jika sewaktu waktu mantan ngedeketin pacar kita , doi nggak ngerespon . intinya kembali ke move on , move on itu perkara hati . jadi kalo bener bener belum move on , gw saranin jangan pacaran dulu deh ~ sekian !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

disini tempat meluangkan waktu untuk jemariku agar menari dengan bebas.... © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates