Sabtu, 02 Maret 2013

Indonesia Banget



#IndonesiaBanget

Happy weekend blogwalker yang kerjaannya galau sambil baca bacain postingan blog orang , hubungannya apa kabar ? #pfft
Kali ini gw bakal sharing sesuatu yang sepertinya cuma ada di Indonesia .
Mau tau apa aja ?
Yuk dibaca !

-          Bendera Slank
Mungkin semua penduduk Indonesia tau ya gimana rupa bendera band Slank ini , sebenarnya bukan dari lambang band Slank yang bakal gw bahas disini tapi keanehan yang menyangkut bendera Slank . gw heran kenapa sih tiap ada konser entah itu konser dangdut atau konser boyband penontonnya ada aja yang bawa bendera Slank ? gw juga sempet liat di TV ada kampanye salah satu partai dan lagi lagi bukan bendera partai yang dibawa oleh masa melainkan bendera Slank . hal inilah yang buat gw mikir kalo orang Indonesia mempunya motto “Apapun konsernya , Slank benderanya !” .

-          Orang Baik Dikira Modus
Cuma di Indonesia yang kalo kita ngelakuin perbuatan baik apalagi ke cewek dikiranya modus , ya ga ? emang salah berbuat baik ? pengen banget dimodusin ?
Giliran kita baik ke semua orang , eh dianya ngira kita ngasi harapan . terus ujung ujungnya kita dibilang PHP , ya ga ? hal hal kayak gini gw rasa cuma ada di Indonesia deh :p

-          NGARET !
Orang Indonesia selalu bangga jika di kait-kaitkan dengan masalah keterlambatan waktu . dari gw sd sampe sekarang bangku kuliah belum pernah nemuin suatu acara yang dimulai tepat seperti apa yang sudah tertera pada rundown acara . always ngaret !

-          Selalu Merasa Yang Paling Disakiti
Di dunia romansa anak muda zaman sekarang , yang awal jadian mesra mesraan bakal berubah drastis kalo udah yang namanya berpisah . dan yang paling aneh itu tiap curhat , selalu aja mereka merasa yang paling disakiti . mencari simpati orang orang itu bukan dengan cara memperlihatkan kelemahanmu , come on wake up ! #DisakitinKokBangga ?

-          LAST
Hari gini semua orang kayaknya getol banget sama twitter , sampai temen curhat aja dijadiin twit ceritanya , terus orang Indonesia tuh ya krisis cinta banget . akun akun motivasi dan twit bijak soal cinta aja di follow , situ ga ngerti cara pacaran ? :p
Kalo orang baru jadian aja , semua disama samain . zodiak dipaksa-paksain biar jodoh . terus kalo wajahnya mirip langsung bilang “duh wajah kita mirip beb , jangan-jangan kita jodoh :$” (jangan-jangan kalian sodara kembar tapi ketuker) ini baru bener !
Di Indonesia orang jomblo ga ada yang mau dipanggil jomblo , maunya single . sama aja kan ? sama-sama ga punya pacar . katanya sih jomblo itu karena ga laku tapi single itu karena selektif milih pasangan hidup . yah ditampung deh :p

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

disini tempat meluangkan waktu untuk jemariku agar menari dengan bebas.... © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates