Kamis, 03 Januari 2013

Bongkar Kebiasaan Lama


Bongkar bongkar bongkar...!!
Hmm... ga nyangka kita sudah menyambut tahun baru , tahun 2013 . dimana tahun ini pastinya penuh harapan baru buat kalian kalian para jomblo ataupun galauers . ga lupa juga gw bersyukur sama Tuhan atas apa yang udah Beliau kasi ke kita sepanjang 2012 kemarin . (Thx God , Your 2012 Is So Beautiful) ~ #np cheerrybelle – beautiful
Sesuai judul , gw mau ngebongkar kebiasaan kebiasaan lama yang seharusnya kita tinggalin di 2013 ini . langsung aja ya ~
1.      Drama
Dari zaman gw tau pacaran sampe detik ini , yang namanya drama dalam hal percintaan itu bener bener bikin gw gregetan . apalagi sekarang lagi marak cewek sama cowok akting drama di timeline twitter *helloooooo emang twitter punya bokap lo?* . kalo emang jago akting kenapa ga jadi artis aja sih ? kenapa harus bikin drama di timeline twitter ? . cewek juga suka gitu , digombalin dikit sama cowok aja langsung percaya . contoh nih ya “hujan badai pun akan kulewati” ß kebohongan besar gitu aja cewek cewek percaya , gimana kebohongan kecil coba ? udah gitu si cewek pasti bales gini “aaakkk so sweet kamu :*” #AAAAARRGHHHHH!!!!
2.      Kata kata absurd !
Sepanjang tahun 2012 kemarin gw banyak banget nemuin kata kata yang absurd ! contoh : Ciyus , Miapah , Gawls  etc (kalo ada yang lain , bisa kalian tambah sendiri di kolom komentar ya) . pokoknya banyak deh , siapa sih pelopornya yang buat kata kata gituan ? intinya kalo 2013 masih ada yang suka ngomong apalagi nulis gitu di twitter , sorry aja ya gw ga kenal . oh ya gw lupa , ada satu lagi sebenernya . kalo masih aja ada orang yang tiap kali ditanya “lagi dimana?” terus jawabannya “dihatimuuuu” , oke fine kita ga kenal ! titik !
3.      Jomblo menahun
Ini kebiasaan orang yang paling mendarah daging . jeng jeng “jomblo menahun” . mau sampe kapan sih kalian jomblo ? lo liat deh itu ramalan suku maya tentang kiamat ga bener kan ? seharusnya itu jadi motivasi lo buat nyari pacar .
ha ? belum nemuin yang cocok ? itu karena lo yang terlalu pilih pilih coba deh lo buka lebar lebar hati lo . gw jamin ada yang kecantol !
ha ? lo suka sama pacar orang ? ya udah sepikin terus kalo lo liat dia lagi ribut sama pacarnya , lo tinggal jerumusin dia buat putus . gampang kan ?
ha ? apalagi sih ? lo kurang cakep ? ya udah sih itu derita lo-nya :)

untuk postingan pertama gw di tahun 2013 ini cukup sekian . semoga bisa bikin kalian yang baca senyum senyum sendiri ~
and then 2013 be nice please :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

disini tempat meluangkan waktu untuk jemariku agar menari dengan bebas.... © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates